logo
sipp-payakumbuh radius biaya perkara fb payakumbuh email-payakumbuh Foto Album Video Album

PA Payakumbuh Persiapkan Akreditasi Penjamin Mutu

Aug2017

Kategori : Berita Pa. Payakumbuh
Post By Admin Update : 22 - Aug - 2017

PA Payakumbuh Persiapkan Akreditasi Penjamin Mutu

Agustus 2017

Tidak perlu menunggu lama, menindak lanjuti surat Dirjen Badilag Nomor 3107/DJA/OT.01.3/8/2017 tanggal 07 Agustus 2017 tentang Petunjuk Tekhnis Pelaksana Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah, Rabu 09 Agsutsu 2017 Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Drs. Lazuarman, M.Ag langsung mengadakan rapat dengan seluruh Hakim, Pejabat dan para pegawai serta honorer Pengadilan Agama Payakumbuh. Rapat yang dilaksanakan di ruang sidang utama itu pada intinya mempersiapkan segala sesuatu tindak lanjut akreditasi termasuk pembentukan Tim Akreditasi Pengadilan Agama Payakumbuh.

Dalam rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh tersebut membentuk tim Akreditasi sebagai berikut : Top Manejemen Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh, Penanggung Jawab Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy, Sekretris Oktariyadi, S, SHI, MA., Assesor Internal seluruh Hakim Pengawas Bidang, PJ.Adm.Manajemen Dra. Hj. Yuhi, MHI., PJ.Adm Kesekretariatan Usman, SH., PJ Adm Kepaniteraan Drs. H. Armen, SH beserta anggota-anggota  yang melibatkan seluruh Pejabat dan Pegawai serta honorer Pengadilan Agama Payakumbuh.

Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh meminta agar SK Tim hari itu juga keluar. “Saya minta hari ini SK sudah saya tanda tangani, sehingga tim dapat segera bergerak” kata Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh bersemangat.

Sementara Penanggung Jawab Tim Akreditasi terpilih Roli Wilpa, SHI., M.Sy meminta kepada Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh untuk menyediakan satu ruangan sebagai sekretriat tim, sehingga tim dapat bekerja lebih fokus. “Insya Allah besok telah kita buatkan jadwal dan rencana kerja” ungkap Roli Wilpa kepada tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh ketika diwawancarai diruang kerjanya. Insya Allah setiap hari kita siapkan waktu beberapa jam terpokus untuk kegiatan akreditasi ini, sehingga juga tidak mengganggu TUPOKSI kita masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau perlu tim siap untuk lembur untuk mewujudkan akreditasi di Pengadilan Agama Payakumbuh ini, ungkap Roli Wilpa mengakhiri.

Dalam kesempatan ini Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh mengucapkan selamat berjuang teman semoga berhasil demi pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, Aamin ya Allah.

TIM IT PA Payakumbuh.