logo
sipp-payakumbuh radius biaya perkara fb payakumbuh email-payakumbuh Foto Album Video Album

Ketua PA Payakumbuh Serahkan Reward

Mar2017

Kategori : Berita Pa. Payakumbuh
Post By Admin Update : 20 - Mar - 2017

Ketua PA Payakumbuh Serahkan Reward

Payakumbuh, Maret 2017

Untuk melaksanakan amanat Reformasi Birokrasi, Senin 20 Maret 2017 untuk pertama kali di tahun 2017 Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Drs. Lazuarman, M.Ag menyerahkan Piagam Penghargaan kepada satu orang Hakim dan beberapa pegawai dilingkungan kepaniteraan Pengadilan Agama Payakumbuh. Piagam Penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Payakumbuh kepada Hakim dan Pegawai yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

Hakim dan pegawai yang menerima ucapan terima kasih tersebut adalah Dra. Zurniati, adalah Hakim Mediator Pengadilan Agama Payakumbuh yang berhasil mendamaikan para pihak dalam perkara 0243/Pdt.G/2016/PA.Pyk dan perkara Nomor 0050/Pdt.G/2017/PA.Pyk. Sementara Drs. H. Armen, S.H (Panitera), Renol, Syaputra, S.H.I, (Jurusita Pengganti), Leni Pebriati, S.H.I dan Oktariyadi, S.H.I., M.A (para saksi) adalah tim yang berhasil menangani perkara Eksekusi Ril secara damai tanpa adanya kericuhan sedikitpun dalam perkara Nomor : 0259/Pdt.G/2011/PA.Pyk yang dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2017 Di Jorong Guguk, Nagari Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini dilaksanakan dihadapan seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Payakumbuh yang dilaksanakan pada saat apel Senin pagi.

Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyerahan piagam ini dihadapan seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Payakumbuh bukan berarti mengecilkan arti perjuangan dan pekerjaan Hakim dan pegawai yang lain. Akan tetapi ini adalah salah satu amanah Reformasi Birokrasi dan sebagai bentuk ucapan terima kasih dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Payakumbuh kepada saudara, kata Lazuarman menegaskan. Karena itu bagi yang berhasil mari kita pertahankan prestasi tersebut dan bagi yang belum berhasil mari sam-sama kita tingkatkan prestasi.

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama payakumbuh menyampaikan bahwa Piagam Penghargaan ini hanya sebentuk secarik kertas. Insya Allah akan ada yang lebih berharga lagi nanti yang akan kita terima yaitu pahala yang berlipat ganda asalkan pengabdian ini didasarkan kepada niat yang ikhlas karena Allah SWT.   

Program Pemberian piagam penghargaan (Reward) ini akan tetap dilanjutkan yang diberikan kepada Hakim dan Pegawai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, kata Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh mengakhiri amanatnya.

Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan ucapan selamat kepada sahabat-sahabat kami yang berprestasi semoga sumbangan pemikiran dan tenaga yang diberikan dalam menjalankan tugas menjadial shaleh disisNya, Amiin ya Allah.

TIM IT PA Payakumbuh