foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


PELANTIKAN PENITERA, SEKRETARIS, KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN, KEPALA SUB KEPEGAWAIAN, KEPALA SUB BAGIAN UMUM, SERTA PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS DI PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

 

Payakumbuh I pa-payakumbuh.go.id

Dalam rangka penerapan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2015 tentang  Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Payakumbuh pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2015, Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Drs. Asnawi melantik Drs. H. Armen, SH sebagai Panitera Pengadilan Agama Payakumbuh. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2812/DJA/KP.04.6/SK/11/2015. Bapak Drs. H. Armen, SH sebelumnya menjabat sebagai Penitera/Sekretaris Pengadilan Agama Payakumbuh dan sekarang dilantik menjadi Panitera Pengadilan Agama Payakumbuh.

Setelah itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh juga melantik beberapa Pegawai di bagian Kesekretariatan antara lain, Usman, SH sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Payakumbuh. Dimana sebelumnya beliau bertugas di Pengadilan Agama Solok sebagai Wakil Sekretaris.

Windy Safitri, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Payakumbuh, dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan di Pengadilan Agama Payakumbuh.

Winda Oktavia, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Agama Payakumbuh, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Kepegawaian Pengadilan Agama Payakumbuh.

Rahmaida Susrianti menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Payakumbuh, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan pada Pengadilan Agama Painan.

Keempat pegawai tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Peradilan Agama tanggal 16 Desember 2015.

Selain itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh juga melantik dan mengambil sumpah Deswita, SHI dari Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Payakumbuh berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 65/SEK/PNS.00.2/8/2015 tanggal 31 Agustus 2015.

Acara pelantikan diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dibawakan oleh Yessi Laswita, SE Staff Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Payakumbuh dan yang bertindak sebagai Rohaniawan adalah Bapak Harmen, S.Ag, Wakil Panitera Pengadilan Agama Payakumbuh dan Ibu Dra. Hj. Firdawati, Hakim Pengadilan Agama Payakumbuh dan Ibu Dra. Asmiyetti, Panitera Penggati Pengadilan Agama Payakumbuh, masing-masing bertindak sebagai saksi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan selamat kepada Pejabat dan Pegawai yang baru dilantik dan berharap kepada Pejabat dan Pegawai yang dilantik bisa bekerja sesuai dengan Norma Hukum dan Norma Hukum Islam, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berguna bagi instansi dan bisa dipertanggung jawabkan di depan hukum dan di depan Allah SWT nantinya.

Acara pelantikan kali ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Solok, pegawai Pengadilan Agama Painan, Panitera Pengadilan Agama Bukittinggi, serta kaluarga pejabat yang dilantik dan para tamu undangan.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Bapak Drs. Hamdi, MH, Panitera Pengganti Pengadilan Agama Payakumbuh serta pemberian ucapan selamat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh diikuti para tamu undangan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Payakumbuh kepada Pejabat dan Pegawai yang dilantik.

 

HAKIM dan PEGAWAI

  • Hakim 1
  • Hakim 2
  • Hakim 3
  • Hakim 4
  • hakim 5

Pengunjung

013381
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu yang lalu
Bulan ini
Bulan Lalu
Jumlah
32
66
851
11160
733
4652
13381

: 54.91.200.195
-